##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.label##
  • ##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.main_navigation##
  • ##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.main_content##
  • ##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.sidebar##
  • Register
  • Login
Indonesian Journal of Education and Learning
  • Home
  • Archives
  • Submissions
##common.pageHeaderLogo.altText##

About Journal

Jurnal ini sudah terakreditasi Dikti pada tahun 2022 dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 204/E/KPT/2022, tanggal 3 Oktober 2022 yang berlaku dari Volume 5 Nomor 1 tahun 2021 sampai dengan Volume 9 Nomor 2 tahun 2025.

Jurnal ini mencakup topik profesi kependidikan, kurikulum, filsafat pendidikan, teknologi pendidikan, strategi pembelajaran, manajemen pendidikan, psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, isu umum dalam pendidikan dasar, menengah, dan tinggi, landasan pendidikan, pengembangan profesi guru, pendidikan luar sekolah, dan pendidikan luar biasa.

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 6 No. 2 (2023): Indonesian Journal of Education and Learning

DOI: https://doi.org/10.31002/ijel.v6i2

Published: 2023-04-15

Articles

SURVEI TERHADAP MOTIVASI KERJA GURU SMP NEGERI SE-KECAMATAN JATI ASIH KOTA BEKASI

Yayat Suharyat, Marfuah

1-13

PDF

Menu

  • Focus and Scope
  • Peer Review Process
  • Open Access Policy
  • Author Guidelines
  • Copyright Notice
  • Author Fees
  • Editorial Team
  • Reviewer Team
  • Publication Ethics
  • Abstracting & Indexing
  • Policy of Screening for Plagiarism
  • Contact

Web Analytics View My Stats

TEMPLATE DOWNLOAD

gambar

 

SUBMISSION GUIDELINES

gambar

##common.pageHeaderLogo.altText##

ISSN: 2598-5108 (online)

Creative Commons License
Indonesian Journal of Education and Learning is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at jurnal.untidar.ac.id/index.php/edulearning.

Academic Free Theme
by openjournaltheme.com