Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media
Home
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Current
Archives
Announcements
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 2 (2024): JURNAL KOMUNIKASI DAN KAJIAN MEDIA
Vol. 8 No. 2 (2024): JURNAL KOMUNIKASI DAN KAJIAN MEDIA
DOI:
https://doi.org/10.31002/jkkm.v8i2
Published:
05-11-2024
Articles
Marketing Communication Strategy Via Instagram In Increasing Brand Awareness Dailysocial.id
Ardian Utomo, Shavira Diah Putri, Bambang Sujarwadi, Widhihatmini, Arum Marwati
PDF
PENERAPAN PRINSIP KOMUNIKASI BISNIS PADA AKTIFITAS PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEDAGANG PASAR GEDE KOTA SURAKARTA
Novita Haryono, Tulus Haryono
PDF
FEMALE RESISTANCE AND JAVANESE CULTURAL SYMBOLISM IN THE MUSIC VIDEO 'LATHI' BY WEIRD GENIUS (FT. SARA FAJIRA)
Fathul Qorib, Aizun Najih, Ziya Ibrizah
PDF
TEKNOPOLITIK PEMIMPIN FEDERASI SEPAKBOLA INDONESIA DALAM IMPLEMENTASI TEKNOLOGI VIDEO ASSISTANT REFEREE
Andika Sanjaya, Mulia Ramdhan Fauzani, Slamet Riyadi, Agustia Landra Nugraha
PDF
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM PENANGANAN PENYAKIT TUBERKULOSIS DI INDONESIA PADA MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN IDN TIMES SUMUT
M. Rais Kurnia Sihombing, Yovita Sabarina Sitepu
PDF
Eksistensi Play dan Labour dalam Penggunaan In-App Game pada Aplikasi Lokapasar Shopee
Abyzan Syahadin Bagja Dahana
PDF
Make a Submission
Make a Submission
Menu
About the Journal
Focus and Scope
Editorial Board
Reviewer
Publication Ethics Statement
Open Access Policy
Online Submission
Indexing and Abstracting
Statistics
Contact Us
Author Guidelines
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
StatsCounter